SEMANGAT Pasti Bisa Kuliah!!!

rss

Kamis, 11 Februari 2010

Menanggulangi Masalah Dana Pada Saat Kuliah

Dana merupakan suatu masalah yang mungkin dapat mengganggu konsentrasi anda pada mata kuliah..
"BEKERJA"..Memang merupakan suatu solusi..Tapi pekerjaan yang bagai mana yang tidak mengganggu mata kuliah kalian nantinya..
Saya memang belum berkuliah, tapi dengan bantuan teman-teman dunia maya saya, saya diberitau berbagai bisnis yang tidak akan mengganggu mata kuliah anda..
Pada post saya kali ini saya hanya akan membahas tentang bisnis online, karena bisnis ini cukup menjanjikan dan juga kita dapat sekalian mencari ilmu di dunia maya tersebut...
1. www.kaskus.us
situs ini merupakan sebuah forum. Disana anda dapat mengungkapkan berbagai pertanyaan dan di situs itu juga menyediakan forum jual beli. Barang yang biasa diperjual belikan buku, e-book, game, filem, software, tidak mustahil ebook buatan anda sendiri pun akan laku disini, dll
Bagi kalian yang suka mengoleksi barang-barang seperti itu, ini pasti ladang uang bagi anda.

2. google adsense
Buat para bloger pasti ini bukanlah barang baru, meskipun belum pernah menjadi anggota pasti sudah tau. Saya sendiri belum pernah diterima di sini, karena seleksinya yang sangat ketat dan juga isi blog harus dalam bahasa inggris, sehingga saya mengalami sedikit kesulitan. Tapi jika anda sudah berhasil menjadi anggota google adsense anda diumpamakan sudah mempunyai ladang emas sendiri, karena setiap pengunjung blog yang mengklik iklan anda anda akan mendapat beberapa dolar. Selain udan motivasi untuk mengikuti google adsense adalah belajar bahasa inggris, sehingga bila anda gagal anda tidak akan menyerah melainkan akan berusaha lebih giat.

3. kumpul bloger
Kalau yang ini khusus buat para bloger yang malas menulis/post menggunakan bahasa indonesia. Memang disini bisa di terima bila blog menggunakan bahasa Indonesia, tapi bayarannya pun tidak setinggi google adsense.

4. yuwie.com
Kalo yang satu ini buat para penggemar facebook, tapi pada situs ini anda akan mendapatkan bayaran. Ok kan?

Semuanya terserah anda mau pilih yang mana?

Bagi yang inin mencari informasi tentang bisnis online lain bisa lihat di sini
semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar